Sobat kicau, apakah anda menangkar / beternak burung kicau ? Tentu bagi para penangkar burung kicau membutuhkan ketelitian dan kesabaran dalam merawat anakan / piyikan. 

Piyek / piyikan burung tentu masih sangat lemah kondisinya, khususnya kekebalan tubuhnya. Anakan burung / piyik juga membutuhkan nutrisi yang lengkap dan cukup agar tumbuh dengan sehat dan cepat besar. Nah salah satu nutrisi untuk piyik / anakan burung yang masih sangat kecil adalah Vita PiyekVita Piyek merupakan nutrisi yang diramu khusus untuk anakan burung / piyik. Tentu dengan pertimbangan anakan burung / piyik masih sangat rawan terjangkit penyakit dan risiko kematiannya masih sangat besar. Vita piyek ini bisa diberikan pada piyik / anakan burung baik yang diloloh oleh indukan maupun diloloh oleh pemiliknya. Vita Piyek bermanfaat untuk pertumbuhan piyik agar selalu sehat dan cepat besar.

VITA PIYEK AGAR PIYIK SEHAT DAN CEPAT BESAR
Vita Piyek bisa anda berikan pada anakan burung / piyik saat anda melolohnya sendiri, atau indukannya sendiri yang melolohnya. Tentu anda ingin piyik hasil penangkaran anda tumbuh sehat dan cepat besar, dan vita piyek adalah piliahn tepat untuk anda. 

Mengapa Vita Piyek ? Karena vita piyek memang khusus diramu untuk mempercepat pertumbuhan piyik dan menjaganya agar selalu sehat. Jika dianalogikan, piyik yang rutin diberi vitamin dan nutrisi yang cukup tentu akan berkembang dan tumbuh lebih baik daripada piyik yang tidak diberi nutrisi tambahan. 

Bukan begitu sobat ? Nah kami akan menjelaskan apa saja manfaat Vita Piyek untuk piyik / anakan burung kepada anda. Vita Piyek ini sudah lolos uji kelayakan / kesehatan standar. Jadi anda tak perlu takut untuk memberikannya pada piyikan.


Vita Piyek Agar Piyik Sehat Dan Cepat Besar

Kita adalah kicau mania yang juga menjual berbagai macam obat dan pakan burung kicau yang lengkap. Dengan pengalamannya sebagai kicau mania, maka tentu ia tahu apa saja yang dibutuhkan oleh burung kicau untuk mencukupi nutrisinya. Khusus untuk piyik, anda bisa memberikan Vita Piyek setiap hari agar piyik tumbuh sehat dan cepat besar. Vita Piyek mengandung multivitamin yang lengkap dan asam amino yang sangat dibutuhkan oleh semua piyik / anakan burung.

Manfaat Vita Piyek Untuk Piyik / Anakan Burung

Vita Piyek mengandung nutrisi yang seimbang yang dibutuhkan piyik agar tak mudah sakit, agar cepat besar, dan tumbuh dengan sempurna. Berikut ini adalah manfaat Vita Piyek untuk piyik / anakan burung :
  • Menjaga kondisi piyik agar selalu sehat dalam segala kondisi (cuaca panas maupun hujan)
  • Meningkatkan nafsu makan piyikan
  • Mencukupi nutrisi yang dibutuhkan piyik sehingga piyik cepat besar.
  • Mempercepat pertumbuhan bulu piyik
Aturan Pakai Vita Piyek

Untuk memberikan Vita Piyek pada piyikan anda, ada tata cara / aturan yang wajib anda perhatikan. Berikut ini adalah cara memberikan Vita Piyek :
  1. Jika diloloh sendiri (tanpa indukan), berikan 1 tetes Vita Piyek pada lolohan / menu lolohannya. Lalu diaduk-aduk sampai rata. Kemudian berikan pada piyik.
  2. Jika diloloh oleh indukannya, berikan 5 tetes Vita Piyek pada 20 ml air minum indukan. Jangan lupa diaduk dulu agar larut merata.
Bagaimana Cara Memesan Vita Piyek ?
Untuk anda yang ingin memesan Vita Piyek caranya hanya tinggal SMS Dengan Format :
Nama Barang (Spasi) Jumlah Barang (Spasi) Nama Anda (Spasi) Alamat Lengkap (Spasi) No HP
Kirim Ke Nomor : 081249908874 & 082234209099

Selain Vita Piyek, kita juga menjual aneka macam pakan burung kicau. Di antaranya sebagai berikut bisa dilihat DISINI
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: