Tas Gendong bawa kandang burung
Kami menjual Ransel tas burung atau tas gendong sangkar burung, yang akan membantu anda ketika anda membawa burung kesayangan Anda dengan Kendaraan bermotor roda dua, sehingga anda sekarang tidak perlu repot - repot lagi mengikatnya dengan tali Rafia.

Tas Ransel burung serbaguna, bisa membawa sangkar besar dan kecil, tali bisa di seting sesuka anda. dan tali memmpunyai kekuatan beban hingga 50Kg.

Tas Ransel atau tas untuk membawa sangkar burung ini sangat berguna sekali untuk anda, diantaranya saat akan mengikuti lomba burung atau sekadar latihan prestasi (Latpres) atau latihan bersama (Latber), seringkali kita hanya membawa satu sampai dua ekor burung dengan cukup menggunakan kendaraan roda dua. Selain menghemat bahan bakar, tentu saja hal ini penting untuk mengurangi pencemaran udara.

Untuk itu kami memberikan kemudahan untuk anda dalam membawa burung kesayangan anda dengan menggunakan tas / ransel burung ini, saat ini beberapa orang telah menggunakan tali rafia atau tali webbing dengan ring yang diikatkan langsung dengan kurungan untuk memudahkan dan meningkatkan keamanan saat membawa burung dengan sepeda motor. Meski murah, cara ini kurang praktis dan tidak nyaman.

Guna memenuhi kekurangan itu, kini telah diciptakan produk berupa tas pembawa sangkar burung yang praktis, nyaman, dan pasti aman!



Tampak dari Samping
Tampak Dari Depan
Tampak Dari Belakang
Variasi Warna

Keterangan Harga :

Untuk pembelian ECERAN : 1 S/D 10 unit = Rp. 80.000,-
Untuk pembelian PARTY : 11 S/D 20 unit = Rp. 75.000,-
Untuk pembelian PARTY : 21 UNIT KEATAS= Rp. 65.000,-








Harga belum termasuk ongkos kirim berdasarkan wilayah masing - masing.

Berminat Hub :
Call + SMS = 081802314466 / 085318501678( Harianto )
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: