KICAU BURUNGMengenal Kacer Jawa - Kacer Jawa, tahukah Anda tentang burung yang satu ini? Lantas, apa istimewanya burung yang satu ini? Serta apa ketidaksamaan burung ini dengan type Kacer biasanya? Untuk Anda yang masihlah belum mengetahui kacr ini, Anda pastinya akan bertanya hal sekian bukan? Butuh Anda kenali, sebenarnya Kacer yang satu ini yaitu satu diantara spesies Kacer terunik yang pernah ada.

Pasalnya, dengan ciri fisik yang lain dari pda type Kacer yang lain, burung ini tampak cantik serta menawan. Diluar itu, Kacer yang bernama latin Copsychus sechellarum ini dapat mempunyai skill yang begitu baik, terlebih kekuatan dalam soal berkicau serta menirukan nada masterannya. Bagaiama? Apa Anda penasaran dengan burung Kacer Jawa? Baik, bila Anda menginginkan tahu lebih terang mengenai burung yang satu ini, mari kita materi berikut ini.

Mengetahui Burung Kacer Jawa

Sumber Gambar: Google Images


Burung yang juga umum dikatakan sebagai burung Kacer hitam ini cukup popular di kelompok penggemar Kacer. Sudah pasti argumenya lantaran burung yang satu ini mempunyai penampilan serta skill yang baik. Tidak cuma itu, burung yang satu ini dapat gampang sekali dibedakan dengan type Kacer yang lain. Walau demikian, diluar itu semuanya, burung ini juga mempunyai ciri-ciri, type pakan, serta type perawatan yang dapat disebut sama juga dengan type Kacer yang lain.

Walau demikian, meskipun memerlukan perawatan serta type pakan yang sama, burung ini dapat mempunyai sebagian spesifikasi yang cukup tidak sama dengan type Kacer biasanya.

Baca Juga  Membahas Komplit tentang BURUNG KACER       


Mengenai spesifikasi itu yaitu seperti berikut :

1. Daerah penyebaran
Apabila dibanding dengan type Kacer lain, burung yang satu mempunyai daerah penyebaran yang cukup luas, tetapi tak juga sangat sempit. Pasalnya, daerah penyebaran Kacer Jawa ini ada di banyak daerah seperti :

a. Jawa (Indonesia).
b. Kalimantan (Indonesia).
c. Seychelles (Afrika)

2. Bentuk serta corak bulu
Kacer yang satu ini mempunyai bentuk badan yang nyaris sama juga dengan Kacer biasanya. Cuma saja, untuk permasalahan corak bulu, burung yang satu begitu tidak sama dengan type Kacer yang lain. Pasalnya, bila umumnya seekor Kacer mempunyai bulu putih di bagian dada, perut, serta bawah lehernya. Tidak sama dengan corak bulu Kacer Jawa. Bulu di bagian dada, perut, serta bawah leher Kacer ini berwarna hitam.

Sekianlah sebagian deskripsi tentang Kacer Jawa. Oh ya, Anda juga butuh tahu, ke-2 spesifikasi diatas, Kacer ini dapat mempunyai kekuatan yg tidak kalah hebat dengan type Kacer biasanya. Diluar itu, type Kacer yang satu ini dapat mempunyai kekuatan menirukan nada masteran yang begitu baik.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: